Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Sampit, kembali mencetak sarjana baru. Kali ini, sebanyak 60 mahasiswa resmi menyandang gelar sarjana manajemen. Mereka dikukuhkan dalam Sidang Senat terbuka STIE Sampit, di Gedung Serba Guna Sampit, Rabu (30/10). Pembina yayasan Bpk. Donny Yohanes Lasedauw, S.H, M.H. menyampaikan, Perguruan tinggi yang sangat diminati masyarakat Kabupaten Kotawaringin dengan fakta bahwa tiap tahunnya meningkat wisudawan ditahun 2018 sebanyak 50 orang dan ditahun 2019 menjadi 60 orang wisudawan, ucap beliau.

Disisi lain sambutan ketua STIE Sampit Bpk. Dr.H.M. Thamrin Noor, MM dengan akreditasi program Studi yang terus ditingkatkan sehingga menjadi akreditasi B dan ini dilanjutkan dengan akreditasi institusi maupun program studi Kewirausahaan terus kita tingkatkan, ungkap ketua STIE Sampit.

Setiap tahunnya jumlah lulusan STIE Sampit selalu mengalami peningkatan. Hingga kini, sudah lebih dari 1.000 sarjana yang telah dicetak. Ini menandakan kepercayaan dan pengakuan masyarakat akan perguruan tinggi tersebut semakin tinggi pula. Kampus yang beralamat di Jalan Walter Condrat itu kini memiliki dua program studi yakni Prodi Manajemen dan Prodi Kewirausahaan.